Sponser By

Followers

Iklan

01 March 2013

Aneh: Manusia yang gemar memakan deadoran


New York City, Deodoran biasanya digunakan di bagian ketiak untuk mencegah bau badan. Namun seorang remaja yang memiliki kecanduan aneh justru lebih suka memakan deodorannya.

Semacam ingin menghilangkan bau badan dari dalam tubuh, Nicole, remaja 19 tahun asal New York City memiliki kecanduan aneh dengan suka memakan deodoran. Tak hanya deodoran yang berbentuk stick, tetapi juga deodoran jenis spray.

Setiap hari Nicole rajin mengerok stick anti bau badan ini dengan penutup kemasan dan memasukkan ke dalam mulutnya. Terkadang ia juga menyemprotkan deodoran spray langsung ke lidahnya atau ke ujung jari yang kemudian dijilatnya.

Dalam sehari ia bisa menghabiskan setengah kemasan stick deodoran atau sekitar 15 stick deodoran dalam sebulan. Dan sejak mulai kecanduan 2 tahun lalu, ia sudah melahap sekitar 360 deodoran.

"Ini benar-benar lembut, terasa meleleh di mulutku. Deodoran punya rasa unik tersendiri," ujar Nicole kepada HuffPost TV, seperti dilansir Selasa (26/2/2013).

Setelah memakan deodoran, Nicole mengaku mulutnya menjadi kering. Tetapi di saat yang sama, mulut masih bisa mengeluarkan liur dan membuat dirinya semakin kecanduan.

Ada banyak jenis deodoran yang biasanya dibedakan dengan aroma atau fungsi tambahan lain. Tapi menurut Nicole, setiap deodoran memiliki rasa yang berbeda, dan yang menjadi favoritnya adalah deodoran stick 'richer tasting'.

Meski memiliki kecanduan tak wajar, namun hingga kini kondisi tubuh Nicole masih sehat-sehat saja. Ia tak pernah mengeluhkan adanya gangguan pencernaan atau gangguan lain. Tapi tak dijelaskan apakah ia sudah pernah berkonsultasi dengan dokter atau belum.


p/s:Ini boleh lah dikatakan aneh ye dak??  Macam takde benda lain nak dimakan.Deadoran tu jugak yang dimakannye.ahaha.. Sedap kot. Pelbagai perasa dan bau-bauan..Orang Malaysia jangan tiru makanan kegemaran ni ye.ahaha

1 comment:

  1. selera makan yg pelik..sedap ke? huuhuh..apa2 pun yg penting lpas ni tak ada maslah bau badan..lOL

    ReplyDelete

Terima Kasih sudi komen..
Sila jangan tinggalkan link diruang komen.. sekiranya hendak meninggalkan link, sila rujuk sini dahulu.-- >
Kod Link

Harap maaf.ini bagi mengelakkan blog dipadam.